Komputer mu aman?? Pake Deepfreeze Dulu

Ini ni salah satu software yang imut-imut tapi sangat-sangat powerful, dengan software ini semua virus, trojan, malware dan antek-antek nya pasti nempel!, lah koq, malah nempel?:), tenang-tenang, memang semua itu akan nempel, tapi setelah komputer nya kita restart maka semua yang nempel-nempel tadi pasti dilibas ampe bersih ! :) .

Jadi, cara kerja deepfreeze adalah membuat direktori yang ada pada komputer kita menjadi dalam keadaan history, jadi semua kejadian seperti copy-paste, rename, save, edit dll pasti tidak akan terekam jika deepfreze ini sedang ON.

Software ini cocok nya di pake pada warnet-warnet, komputer rumah juga bisa :) , tapi kalo untuk warnet software ini menjadi suatu kewajiban :) , kan banyak tuh pengunjung yang pada iseng, ngerubah settingan lah, ngasih virus lah dll.

Kalo deepfreeze ini di instal, maka semua settingan yang dilakukan akan menjadi kembali seperti sediakala seperti waktu deepfreeze baru ON :) , gimana? ampuh gak ni software :) .

Tapi ya dibalik kelebihan nya terdapat juga kelemahan pada deepfreeze ini, yaitu kita jadi gak bisa ubah-ubah apapun (copy-paste, save, rename dll) jadi, kalo software ini digunakan pada komputer rumahan maka sebaiknya sisakan drive yang tidak terproteksi deepfreeze, jadi kita bisa simpan di direktori tersebut.

Nah, kalo ada yang mau coba software nya bisa di download di bawah ini, oiya, kata nya ada juga software yang mampu melumpuhkan deepfreeze, tapi kayanya yang versi 6 udah gak bisa di bobol deh, kalo ada yang mau undeepfreeze silahkan download juga di bawah ini.

FREE DOWNLOAD DEEPFREEZE DISINI.

Dan kalo mau liat “TOP TEN ANTIVIRUS” berdasarkan toptenreviews.com bisa dilihat DIMARI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: